Minggu, November 30, 2008

CAFE HALAMAN

Udah sering lewatin jalan ini dan udah sering juga denger soal si Serabi aneka topping.... tapi baru kali ini bisa liat langsung ke tempat nya... dan tetep gak kepingin makan di tempat karena antrinya udah keliatan heboh.. males banget deeeehhh
Hmm... akhirnya cuma pesen beberapa pilihan rasa aja buat di take away... secara kita masih punya agenda buat makan malam.



Makan malam juga gak bisa punya banyak pilihan tempat... coz si Rini udah ditungguin BoNyo di rumah.. kataya dateng dari Majalengka... hihihi.... mesti jadi good girl dunks...
Teethy
Yang tadinya mau terus ke atas seputaran dago atas jadinya malah terdampar di Cafe Halaman di daerah Tamansari. Gak apa2 juga deh.. kan dulu pernah kesitu di siang bolong. Jadi sekarang dapet view lain di malam hari... well.. boleh juga lah.

Sambil nunggu pesenan... si Serabi yang di take away tadi kita dine in di Cafe ini... buat appetizer... kekekeke... appetizer kok beratz abizz... Gak masalah lah... w'en begini emang udah mesti nyiapin perut buat diisi lebih banyak dari hari biasa... kalo gak kan malah sayang dilewatin gitu aja...

Gw coba serabi oncom nya.... mmm... kok langsung jadi turun selevel antusiasme gw buat tau rasa yang lain yak.... tapi coba lagi deh yang pake topping sosis mayo.... ternyata malah lumayan sedap... Cukup deh buat icip2 serabinya.. coz body nya si serabi buat gw kekencengan... (kebanyakan fitnes kaleeee... kekekekeke)... Gw masih lebih suka serabi yang di depan warung yoghurt nya Cisangkuy.. bodynya lebih lembut...So.. lebihan serabinya gak jadi gw coel2 buat di icip.



Pesenan di Cafe Taman datengnya juga rada aneh... gak urut nomer dan gak minumannya dulu.. padahal dah aus setengah matek... gak apa2 juga deh.. yang penting bisa diicip2 lah menu yang ada disitu..

DimSum nya enak... somay n ceker nya yah.... rasanya aman2 aja.. sesuai deh sama rasa semestinya untuk somay n dimsum ceker...



Chicken Cordonblue n Steak nya, menurut cerita yang makan siy juga lumayan enak.. tapi gak tau sejauh mana enaknya.. coz gw gak ikutan nyoba...



Mie Ayam Yaminnya yang gw pikir bisa buat penutup manis santapan malam malah bener2 menyedihkan... Rolling Eyes bener2 gak recommended deh... mending beli di abang2 depan kampus gw dulu... rasanya bener2 nendang dan sip banget.. dah gitu segunung pula!... Way To Go




Buat yang hobi hangout malam, tempat ini recommended lah... selain buka 24 jam, pelayanannya juga cukup sigap dan ok... pas buat mereka yang lebih suka nongkrong di malam hari ketimbang di siang hari....


Cafe Halaman
Jl.Tamansari No.92
Bandung 40123
Tel. 022 2512350








Tidak ada komentar: