Senin, Maret 03, 2008

Happy B’Day !

Birthday Gifts


Tanggal 17 Februari yang lalu keponakan gw ultah yang ke 9, M.Riberio Zanardi....
Gw sama dia ini punya kesukaan yang sama... punya jagoan animasi favorit : NARUTO.
Pastinya dia bakal seneng donk kalau kali ini gw kasih hal2 yang ada hubungannya dengan si Naruto-San ini.. Dan setelah cari2 ide.. ketemu deh cookies Naruto di blognya
Dewi Anwar ...
Cookies handmade yang bisa buat goodie bag ultah..

Bentuk cookies kepala Naruto yang dihias wajah Naruto pake sugar icing di atas cookies nya. Jadi ada wajahnya Naruto dengan rambut kuningnya dengan cengiran khasnya dia lengkap dengan ikat kepala lambang Desa Konoha.. (wayau!.. referensi Narutonya lengkap banget ya bow..hihihi).
Waktu liat di blog nya Mbak Dewi, gw udah tertarik banget.. coz cookies ini bisa dibagikan ke temen2 sekolahnya ponakan gw..





Tanggal 2 Maretnya, gantian adiknya si Ribe yang ultah ke 6.. Jenica Katya AzZahra..
dipanggilnya Caca.
Waktu dia liat kado kukis di ultah kakaknya, dia udah pesen untuk dibuatin juga kukis seperti itu yang Barbie...
Malah bikin gampang gw untuk gak pusing2 lagi nyari2 kado buat dia.
So, gw tinggal pencet lagi nomer telp nya Mbak Dewi untuk dibuatin kukis sejenis dengan edible Barbie. Meski sistem edible ini sifatnya massal karena tinggal cetak foto barbie, tapi harganya malah jadi mahalan dikit dibanding kukis yang dilukis sendiri pake tangan seperti si Naruto-san itu...
Padahal menurut gw karya seni semestinya memiliki nilai dan harga yang lebih tinggi dibanding produk massal. Tapi mungkin ada pertimbangan lain dari Mbak Dewi nya sendiri..





Home industry seperti ini bikin gw inget lagi di masa2 kuliah dulu.. waktu gw juga sempet bikin kukis yang dijual kiloan untuk di supply ke catering tempat Nyo kerja atau cake yang dijual potongan....
Rasanya seneng banget kalo semua hasil buatan jadinya bagus dan enak.. apalagi kalo terjual habis...
Industri rumahan dan wirausaha yang paling menyenangkan adalah yang berasal dari hobi dan kegemaran.. sehingga dikerjakan dengan sepenuh hati dan tanpa beban..

Jadi siapa lagi nih yang mau ikutan pesen kukis nya ke Mbak Dewi?
Dijamin gak kecewa deh!..
Way To Go


Dewi Anwar
HP 0812 924 7068


Peni Respati
Taman Royal 2
Jl.Brawijaya no.33, Cipondoh, Tangerang
Hp. 0812 810 2339




Tidak ada komentar: