Senin, Oktober 29, 2007

Info Kuliner : Gourmet Garage

Kali ini gw mau cerita icip2 resto baru sama adik dan keponakan di w'en kemarin.

Setelah selesai kegiatan pagi yang tersambung ke jam makan siang karena waktu gak terasa jalan dengan cepat, gw mampir makan siang sekaligus nyoba resto di daerah Kemang yang baru2 aja melakukan soft opening Namanya Gourmet Garage. Bagunan 2 lantai yang menempati bekas lahan yang dulunya juga sebuah resto cafe (Barbados Resto).

Nama Garage pada nama resto ini bisa jadi diambil karena desain gedung dan interior bangunan nya menyerupai sebuah gudang besar yang bahan materialnya menonjolkan unsur kayu.


selasar pada lobby dan pintu masuk


Furnitur yang digunakan menggunakan kayu yang di desain sederhana dengan unsur tradisional modern. Desain meja dengan bentuk meja kayu warung dengan kursi2 panjang yang di gabung dengan kursi2 single yang minimalis. Kesan yang ada seperti food hall luas tanpa mengurangi kenyamanan konsumen yang menyasar keluarga2 ekspat seputar kemang.
Untuk kebutuhan khusus, disediakan ruang makan private dengan interior dan furnitur sama dengan ruang umum.



tempat makan di lantai 1


ruang makan di lantai 2 dan ruang private

Selain tempat makan, Resto ini dilengkapi dengan mini market yang berisi barang2 impor konsumsi harian juga mini bakery yang menyajikan roti2 konsumsi para ekspat. Menarik jika ingin sekedar melakukan window shopping. Dan gak ada salahnya memasukkan produk mini bakery nya dalam list fine bread kita. Karena setelah gw cicipi beberapa item, termasuk dalam kelompok 'enak' untuk direkomendasikan.

Buat menu nya, termasuk cukup mengakomodir selera konsumen lokal maupun luar. Mulai dari nasi goreng sampai pasta. Walaupun ragamnya terbatas.
Rasa nya pun cukup enak. Untuk masakan lokal gw coba nasi goreng jawa nya. Dan untuk pastanya, well recommended. Saus spaghetti nya pas banget, biarpun rasa oregano nya keliatannya dikurangi. Mungkin mereka pertimbangkan juga selera lidah2 lokal... hehehehe...Sayangnya gw gak bisa nyicipi masakan favorit resto ini.. Steak. Jadi gw gak bisa nyoba review untuk menu yang di jagokan mereka.
Untuk minumannya.. standard lah dengan varian yang juga lumayan banyak.

Tempat makan ini menurut gw cukup menawarkan alternatif suasana dan rasa masakan yang cukup baik dengan harga yang kompetitif. ***

Tidak ada komentar: