Selasa, April 15, 2008

Fitness Center Treadmill




Sempat di freeze seluruh kegiatannya persis menjelang bulan puasa tahun lalu, Bodysoul Fitness n Spa dibuka kembali di pertengahan Februari tahun ini.
Relokasi tempat dari Gedung 678 lantai 3 & 4 di Kemang Selatan Raya ke gedung sendiri di perumahan Kemang Koloni.

Masih dalam tahap penyempurnaan dan finishing di beberapa ruang, namun aktifitas di tempat fitness ini mulai berjalan seperti biasa. Hanya kegiatan Spa nya yang masih belum ada karena kondisi ruang yang belum rampung semua.
Di tempat lama seluruh aktifitas hanya terbagi dalam 3 ruang yang semuanya tergabung di lantai 4. Dan di tempat baru tiap2 aktifitas dipecah2 di ruangan sendiri2 di Ground Floor dan First Floor. Sehingga kini ada ruang khusus untuk kelas (hot yoga, body pump, body combat, ABT, cardio training, step), ruang alat, ruang Spinning (sepeda statis), ditambah fasilitas outdoor seperti tennis court dan swimming pool.

Bentuk gedung dan ruangan yang belum terlihat apik dan nyaman tidak membuat para anggota, yang kebanyakan adalah para ekspat yang bermukim di daerah Kemang, merasa terganggu untuk melakukan aktifitas fitness rutin seperti biasanya.

Dengan biaya keanggotaan Rp 4jt/tahun, seluruh fasilitas yang ada di tempat fitness ini bisa digunakan oleh anggota kapan saja mereka inginkan. Instruktur yang selalu stand by untuk memberikan coach singkat dengan hospitality yang tinggi membuat anggota di sana betah untuk sekedar berdiskusi kecil mengenai fungsi gerakan pada sesi kelas atau fungsi tiap2 alat yang disediakan di gym serta hasil yang bisa diperoleh dari latihan alat tsb. Selain itu juga bisa disediakan waktu khusus bagi anggota yang memerlukan instruktur personal untuk kebutuhan latihan pribadi.


"The body is like a piano, and happiness is like music.It is needful to have the instrument in good order."




Tidak ada komentar: