Minggu, November 02, 2008

HBH 1429H LAFEMPAT

Ikutan HBH lagiii... !
Kali ini yang ngadain Lafempat... alias La Femme Patisserie...di Sport Club nya perumahan Villa Toll Jatibening, tempatnya mba' Evi Gayo tinggal.
Daku gak kesiangan dunk datengnya seperti waktu di HBH nya NCC... yang ini rada2 on time.. coz acaranya selain HBH juga ada demo dari Signora dan coklat Elmer... Jadi sayang banget dong kalo sampai ketelatan n gak ikutin dari awal...

Acara HBH nya sendiri dari kita untuk kita temanya.. bawaan potluck dari partisipan berderet di meja yang udah disediain.. sampai mesti di sambung ke meja kedua... mana lagi semuanya menggiurkan.. pake acara blum sarapan siy.. jadi ngiler aja ngeliat potluck di display rapih di meja... hhhhmmmm.. nyam-nyam buanget!
Awal di display masih rapih bagus.. tapi gak ada 1/2 jam an udah mulai deh tu tangan2 seliweran buat icip ini itu.. hihihi.. ibu2 gitu lowww...
Daku juga jadi ikutan jail icip2 sana sini.. uaaaahhhh.. jadi kenyang sebelum waktunya makan siang... Nyamil sembari ngikuti acara demo... padahal di acara demo pun kita dibagiin hasil masakan yang di demo... jadi 2 kali kuenyaangggg.... hihihi..
semuanya uenak2... sodap tenan!!!...
Yang duluan abis itu Amris nya mba' Liliana... semuanya ngincer buat dimakan sama dibawa pulang.. jadilah wadah potluck nya duluan kosong blas... gak menyisakan satu pun bawaannya..

Ini dia potluck kue n potluck masakan yang dibawa2 ibu2 cantik...





kalau yang ini nasi tumpeng yang dipesen kusus di Wita, kusus buat HBH nya lafempat ini..



Nah yang ini potongan tumpeng yang dikasih mba' Dhani ke mba' Amie sebagai peserta paling awal datengnya..



Ini dia foto bareng yang ikutan HBH dan para pendemo nya...(masih bisa keliatan kan muka dakyuuu.. hihihi... )







Tidak ada komentar: