Sabtu, Juli 12, 2008

Prefere'72


Lunch out bareng keluarga di akhir minggu kemarin di Pacific Place... milih tempat di perahu layar buatan di food hall nya.. Nyobain makanannya Prefere '72 Rice & Noodle...
Ternyata enak juga.. terutama menu Special Oxtail Soup nya... Kuah sup nya sedap banget... (secara gw gak makan si oxtailnya.. tapi dari komen adek gw katanya ok juga... sementara buat nyokap yang udah gak bisa gigit kaya' anak muda, oxtailnya masih kurang empuk.. hehehe).
Tapi secara keseluruhan, si oxtail ini endang bambang gulindang...alias sodap.

Menu Tom Yum Noodles Soup nya buat gw kurang pas.. lebih enak kalo rasa manisnya dikurangi.. jadi lebih fokus ke rasa spicy n pedes nya... pasti lebih enak.. karena bumbu isi tom yum nya sendiri udah banyak dan isinya mangkok nya juga penuh dengna sea food n jamur... jadi sayang banget kan kalo rasa kuah nya lebih dominan rasa manis. Kalau dikurangi rasa manisnya mungkin bisa ngalahin rasa Tom Yum favorit gw yang ada di kantin di Mangga Dua sana... Coz Tom Yum yang satu itu enak nya luaarrrr biasaaaa.... hehehe...

Mushroom Chicken Noodles Soup di resto ini rasanya biasa aja. Gak terlalu otentik..
Bentuknya persis mie ayam.. tapi rasa mie ayam cina nya kurang banget.. standard aja lah.
Gw lebih suka masakan mie yang otentik.. lebih pas buat lidah gw..
Tapi bukan berarti gak enak lho.. cuma biasa2 aja...

Untuk harga, kerusakan buat 3 item itu sekitar 100k.


Prefere'72 Rice & Noodle
Pacific Place #4-56
Tel. (021) 57973158



Tidak ada komentar: