Jumat, Oktober 17, 2008

BADMINTON SELA

Kenapa gw kasih judul tambahan "sela"? Coz dilakukan di sela2 jam kerja.. mepet2 sama waktu kerja... bukan after office hour seperti biasa yang dilakukan orang2 dengan para koleganya, tapi justru dibuat di pagi2 buta jelang jam kerja..

Buat gw pribadi, jelas gak menarik untuk memajukan jam berangkat kerja.. dan rasanya lebih reasonable kalau effort itu dilakukan setelah jam kerja.. Pastinya gak mengganggu banyak aktifitas lain di pagi hari jelang berangkat kerja.. dan juga gak menjadikan energi fisik rada terforsir di pagi hari dan menyisakan rasa kantuk yang luar biasa... pfffffhhhhhh!...
Kalaulah ada pilihan, pastinya gw akan memilih untuk melakukan olah raga setelah jam kerja..
Secara jam kerja di kantor gw itu tet jam 7.30 page!... what every women do in the morning with all of the stuff is very very complicated... n no men in this earth could imagine it! OMG.

But... ok lah if I should do it for their pleasure... I take it as a challenge...
Jadi... akhirnya gw ikutan juga for the first time this internal competition... sebagai ganda campuran. Coz 2 orang anggota mundur karena satu dan lain hal.. jadi dirubah dari ganda perempuan ke ganda campuran... no problemo...
Punya pasangan dadakan.. si Ace.. coz Rohiman nya datang telat..
Ternyata lumayan kompak juga sama dia... n kalo di seriusin sih bakalan menang... tapi saking gw liat lawan main itu serius banget mau menang... gw malah bikin kaya' exhibition aja... malah kadang gw biarin aja adu reli sama Yatno.. biar gak seriosa banget gitu lho... hehehe..
Si Ace juga kadang malah nge bodor... mukul baliknya pake akrobat segala... jadi inget bokap gw kalo kita main di halaman rumah gaya nya itu lho yang suka over.. yang bola dibalikin dari bawah kaki lah, pake muter badan lah.. pokoke semau2nya dia aja... hihihi.... Makanya pas Ace lakuin pukulan yang mirip2 gitu gw langsung ke inget almarhum bokap.. I miss u Pap!
Mereka mana tau kalo bulutangkis itu udah jadi makanan gw dari SD.. dari sejak bisa megang raket... hobinya main di halaman depan rumah yang kebetulan buat anak sekecil gw dulu cukup besar untuk dijadikan lapangan bulutangkis...Dan lawan mainnya kalo gak nyokap ya bokap gw ato sodara2 sepupu...
Secara mereka pikir gw gak pernah olah raga karena gak pernah nongolin muka di arena gym di lantai 14 kantor... Biasalah.. unsur absen muka masih besar porsi nya di bagian Appraisal... hihihi.... kuno banget yach.. hari gini gitu low... masih urusan absen muka bukan urusan kinerja bow.... perasaan jaman imperialis dah liwat yah dari muka bumi indonesia ku.. tapi masih ninggal tuh di kantor... hehehe...

Ini foto mejeng sebelum tanding... bukan sebelum tanding siy sebenarnya.. tapi beberapa menit sesudah bertanding... sembari cari2 sela buat ambil nafas.. kita foto2an aja dulu... hayooo..which one yang dakyuuu... hihihi... narsis euy!




O ya.. selain kebagian jadi peserta tanding, gw kebagian juga buat bikin sarapan paginya peserta.. Nasi Bakar Teri Medan plus Jamur plus Ayam goreng... ini nih fotonya...
Kalo ada yang minat buat mesen.. bolelebo lho.. silahkeun kontak2 dakyu.... titip2 pesen aja di chat box any time u want.. pls feel free to order lho bow...





*No life ever grows great until it is focused, dedicated and disciplined...*






Tidak ada komentar: