Minggu, Oktober 12, 2008

HBH NCC

Ini pertama kalinya gw ikutan HBH (Halal Bi Halal) yang diadakan oleh NCC di markas besarnya di daerah Matraman...
Datengnya udah ketelatan banget... sekitar jam 1an.. padahal acara mulai jam 10an pagi tadi..
kursi2 luar udah kosong melompong.. dan di ruang tamunya juga dah kosong.. tinggal ada yang masih ngumpul di ruang tengah...
waaaahh.. telat banget.. jadinya makanannya pun udah habis dibungkusin..
Indifference

Untung ada anggota yang mau mbilangin tempat potluck yang masih bisa diicip.. lumayan juga masih bisa dapet tiramisu dan beberapa jenis es buah..
Kebetulan udaranya memang asli panas banget... jadi langsung neguk 2 gelas es buah... itupun masih ngerasa kerongkongan kering banget..
Habis itu baru halal bihalal sama empunya rumah.. mbak Fat dan tim nya NCC...
Kesampaian juga ketemu mbak Fat.. secara cuma bisa kenal lewat cyber aja.. lewat websitenya dan lewat telepon waktu gw sempet pesen2 BDCK buat nyokap.
Ketemu juga sama Uni Dewi..yang juga baru gw kenal lewat website nya dan suara nya waktu gw pesen cookies Naruto n Barbie buat keponakan2 gw tersayang.
Sempet juga dong foto2 an... buat kenangan premier ketemu orang2 dibelakang layar NCC..


me n Uni Dewi Anwar


uni Dewi, Dhani, mbak Fat


Masih ada juga lanjutan demo ngebuat semprong.. coz bahan nya masih ada.. lum habis.. jadi syukur deh gw masih bisa ngeliat gimana semprong mini itu dibuat..
Keliatannya gak susah.. tapi kok setiap yang nyoba ngebuat sendiri keliatan masih kesulitan buat nge gulung semprong nya sesudah mateng di cetakan listrik kue semprong.
Nge gulungnya itu pake kayu yang mirip banget sama gebukan drum nya Piyu Padi... hihihi..
Tapi ternyata itu kayu khusus yang emang dibuat untuk nge gulung kue semprong...
Ini sedikit foto2 dari demo kecil kue semprong... hasilnya enak banget lho.. beda deh sama semprong nya abang2 yang dijual pikulan di blek kaleng.... sedap banget... krenyes2 tapi gak kering.. apalagi egg roll nya.. wah... gw suka banget!







1 komentar:

Unknown mengatakan...

mbak, resepnya boleh minta nggak mbak ?