Senin, Desember 17, 2007

Bowling Rame2 ++


Jumat pulang kerja ada invitation dadakan .. diner an ke Grand Indonesia..
Gak apa deh biar pun kalau hari kerja itu rada capek di badan... coz udah lama juga gak kesana.. terakhir itu pas Blitz baru2 aja dibuka disana dan gedungnya masih bener2 belum jadi. Tempat parkir aja masih seyem buat dilewati, takut ketimpa serpihan bahan bangunan yang masih dikerjakan oleh tukang2.

Lewat Casblanca, niatnya mau cari puteran di arah ke Tanah Abang.. tapi ngeliat joki2 di depan ambasador udah mulai pasang tangan, gw jadi berubah haluan dengan mengambil 2 joki supaya gak susah2 muter di tanah abang dan bisa lenggang lewat Thamrin seperti biasa.
Masuk ke depan Plaza Indonesia, gw jadi rada pangling sama jalur nya.. gak ngerti mau ke sebelah mana.. Udah kelamaan gak ke GI.. jadi ingetnya cuma punya 1 jalur.. dan sekarang ada 2 jalur untuk 2 unit gedung... satunya yang membelah antar gedung, satu lagi yang muterin kedua gedung..
Yang terpenting buat gw itu cuma nemuin Valet nya.. hehehe..

Ngumpul di lobby ber 5an... trus naik escalator buat liat2 n nyari tempat yang kira enak buat dicoba.. keliatannya belum full juga outlet2 yang disediakan di sana...
Di papan penunjuk tiap lantainya udah lengkap arah ke tempat A or B.. termasuk ke Food Court nya.. tapi tetep membingungkan buat nyari tempat yang ditunjuk papan itu..
Letak food hall di lantai atas ternyata ada di wing selatan ke arah timur.. hehehe.. kaya'nya gitu siy... kalo salah ya maaf yah..

Unik juga interior buat food court ini.. semuanya itu serba kayu.. agak ke Jepang2an.. tapi tetap terbuka... terkesan eksklusif dan premium, padahal itu hanyalah kumpulan outlet2 resto seperti di food court biasa.
Gak ada yang terlalu menarik untuk dicoba.. jadi diterusin untuk ke food hall di Ground.
Sebenarnya juga sama dengan food court di atas.. terdiri dari outlet2 resto yang udah biasa ada di Mall2 besar.. mungkin juga karena kita gak terlalu rajin buat keliling untuk liat satu per satu setiap outletnya.. jadi yang keliatan adalah outlet2 pemain lama.
Masuk ke Crystal Jade buat nyari nasi goreng... kekeke.... (masakan utama gw....)
Cerita punya cerita, soal pisahnya manajemen Crystal Jade Indonesia dengan induknya di Singapur, ternyata juga kiblat masakannya udah beda..
Crystal Jade Singapur adalah masakan cina Hongkong.. sementara Crystal Jade Indonesia yang sudah berubah nama, kiblatnya ke Shanghai. Karena itu menu yang disediakan juga menjadi beda banget.
Tapi buat kita, no problem lah... dua2nya masih sama enak kok... Cuma aja gw jadi gak bisa mesen dessert si Moci kacang hitam yang biasa gw pesan di imperial jade.. Itu dessert favorit gw.. Moci yang di dalamnya ada kacang hitam lumer... enak.
Yang baru gw cicip di Crystal Jade adalah Akar Teratai.. yang dimasak seperti asinan betawi.. kecut2 manis.. tapi seger banget..
Masakan lain, biasa aja deh... dan udah pernah dicobain sebelumnya.



Sambil makan kita ngobrol ngalor ngidul dari A sampai Z... sementara meja di kanan kiri kita itu udah berganti-ganti pengunjung.. hihihi..
Tapi udah jam 9.. Teteh udah mesti jemput ananda nya di Plangi (plaza semanggi), jadi kita udah mesti membubarkan diri..
Lagipula besok juga masih ada jadwal acara yang mau dijalanin barengan Teteh.. (yang ternyata gagal total semua.. hehehe)

Pulang sampai rumah, langsung mbatalin dulu ke Teteh acara pagi ke Senayan buat Voli.. dengan itung2an, bisa nge drop lagi si ibu ini kalau terlalu padat acara yang mesti diikuti.. kekeke.... Coz siangnya punya rencana nemenin si We2.

Rencana tinggal rencana.... sabtu itu semua acara bubar jalan..
Voli pagi udah dibatalin, taunya si We2 malah milih manjain badan di salon... kekeke..
Gw juga rada setengah hati siy buat jalan.. 'kan sabtu itu banyak acara TV yang lagi bagus.. ultahnya TransTV juga Asian Idol... sayang buat dilewatin..

Di minggu nya.. acara voli juga dibatalin.. coz risong gak mau kita jalan siangnya tapi dengan tangan yang bengkak2 karena bola voli.
Jam 2 an janjian di PS buat bowling bareng.. termasuk anak2 Teteh..
Pesisnya siy jam 3an baru pada sampe di PS... main 2 line coz yang main itu 5 orang.
Score nya siy gak lebih dari 120an... parah bow... kekeke... namanya juga just for fun.. (hihihi... alesan aja buat nutupin gak bisa nya...)



Selesai 3 game an, siap2 ke Senayan City.. ada yang mo mberesin admin pembelian KingKoil.. katanya mumpung lagi diskon, jadi dibeli.. lumayan juga siy itungan rabatnya.
Pisah mobil dari Teteh n anak2nya.. janjian diner di Ocean Pacific...
Sempet iseng makan si es krim Gelatissimo di SenCy.. nungguin yang lagi ngurusin admin nya pembelian barang..




Sampai di Pacific, telpon2an sama si Teteh, taunya mereka malah mutusin pulang.. mungkin udah capek ya anak2nya...

Tinggal kita berempat liat2 di situ.. trus nyobain Akusen, salah satu resto Jepang disana yang punya eksterior unik...
Tadinya mau nyobain makan di perahu2 layar yang ada.. tapi penuh.. cuma ada 2 perahu yang bisa dipakai untuk makan. Di Mercu Suar nya juga udah di pake orang.

Di resto ini katanya punya hidangan khusus Wagyu, daging import langsung dari Jepun yang proses pengolahannya itu udah dimulai sejak masih di peternakan...
Sayang gw gak bisa makan daging.. jadi gak nyoba menu itu..
Yang gw coba cuma menu2 umum yang ada di rumah makan Jepang aja.. Mungkin yang rada menarik itu masakan ikan yang bentuknya seperti ikan peda kecil, tapi gak asin dan telur di dalam ikannya itu hampir separuh dari badan ikan itu sendiri.
Sori banget gw lupa nama masakannya... hehehe..
Rasanya enak.. agak plain tapi gak fishy... dan kita bisa makan habis sampai tidak bersisa termasuk kepalanya.




Habis makan, liat2 sebentar keliling mall nya.. trus ambil mobil di valet...
Tapi bow... mobilnya muogok.... kekekeke.... aki nya nge drop..
Cuma ada 2 alternatif.. taru mobil disitu trus besoknya ganti aki baru, atau minta tolong teman buat jumper in si aki ngadat ini..
PIlihannya yang kedua... tks banget masih ada teman yang baik hati malam2 mau dateng ke lokasi buat bantuin ndongkrak si aki... makasiy ya P'Toro yang baik hati, udah mau disusahin kita2 semua.. hihihi...




Tidak ada komentar: