Rabu, Desember 05, 2007

Quickie Express [Film]

Film parodi perjalanan seorang anak muda tanpa pekerjaan tetap yang ingin menjadi kaya dengan cepat untuk bisa hidup layak dan enak di kota dengan menjadi gigolo profesional... hehehe..
Asyik.. bener2 asyik buat ditonton... Dimas Jay membuktikan janjinya untuk membuat film yang melenceng dari trend film yang lagi di gandrungi anak2 muda.. tema2 percintaan yang mengeksploitasi habis2an kisah2 cinta asmara yang ber ending happy.
Buaguss bang-nget buat di tonton orang2 yang lagi jenuh sama kerjaan dan BeTe karena berbagai persoalan... Mindset yang dibuat dengan tokoh2 sentral yang dibintangi komedian top udah membuat kita merasakan relaksasi saat membeli tiket sampai masuk dan duduk menunggu film di putar.
Alur cerita memang agak mudah ditebak untuk beberapa babak dan adegan. Tapi bukan berarti jadi garing untuk mendengar dialog yang terjadi. Karena asli banget membuat kita reflek ketawa lepas. Akting para pelakon dan dialog ringan dan segar yang mengambil kata2 gaul sehari2 jadi sumbu efektif buat mbikin penonton terbahak2.
Pemeran dalam tokoh2 di cerita juga jempolan menurut gw.. sanggup menjiwai setiap adegan yang dibawain...
Untuk Tora sebagai bintang utama, karena akting komedinya sering kita lihat di Extravaganza, jadi mudah untuk bisa menebak ekspresi yang dibawainnya.. gak beda dengan akting dia dalam komedi mingguan yang kita liat.
Yang menurut gw menonjol itu adalah kepiawaian Lukman Sardi untuk bisa 'berganti' karakter dengan baik tanpa mengikutsertakan semua karakter dari film2 yang pernah dia bintangi sebelumnya.
Sama hal nya dengan Rudy Wowor yang akting nya bagus banget. Penjiwaanya dan ekspresi yang dia tampilkan dalam setiap dialog bener2 top. Perubahan ekspresi per detik nya di satu adegan akhir yang dia bawakan adalah yang terbaik menurut gw. Pada saat Tio Pakusadewo, yang bermain sebagai supir pribadi merangkap asisten pribadi merangkap pacar gay nya, menyatakan dengan lugas kecemburuannya dan kemarahannya terhadap Rudy karena Rudy bercerita kepada Tio mengenai kesedihan nya atas penolakan Jojo (Tora) untuk menggantikan posisi Bram (pacarnya yang telah mati).


ColdStone Creamery [TemPat NongKrong baRu di Citos!]


Ada gerai Es Krim baru yang gw gak tau kapan mulai beroperasi di Citos ini,Coldstone Creamery. Gw kira pemiliknya memang benar2 mau berhadapan langsung dengan pemain Es Krim lama yang udah duluan buka cabang disini, Pisa Cafe. Taunya memang ada perbedaan menyolok dari cara penyajian es krim nya. Di sini jika kita memilih lebih dari 1 rasa es krim, maka es krim tsb akan di blend menjadi satu secara manual oleh petugas nya dengan menggunakan sendok2 besar yang sudah disiap kan. Unik juga caranya. Tapi kita jadi gak bisa bebas pilih rasa yang kira2 bertabrakan dan gak cocok jika di blend. Padahal di gerai2 es krim lainnya, jika kita ingin lebih dari 1 rasa es krim karena ingin mencicipi rasa baru, maka bisa mendapat setiap rasa baru tsb tanpa tercampur dengan rasa lain sehingga tau rasa original es krim tsb.
Tapi ok lah dengan cara penyajian mereka yang memang unik dan beda dengan yang lain.. mungkin memang ini jadi salah satu kelebihannya.
Toping yang disediakan cukup banyak. Ada kismis ukuran medium, pecahan coklat, oreo, kacang mete, meises, dll deh.. banyak.. mungkin ada 15 pilihan gitu.
Buat wadahnya, ada pilihan untuk pake Cup biasa, atau Cup yang dikasih wadah wafel. Bentuk horn nya juga ada.
Wafel nya ini ada yang plain, ada yang pake coklat leleh, atau pake meises yang di tempel di wafelnya. Ada tambahan 8.500 rupiah untuk pake wafel ini.

Rasa es krim nya biasa aja.. gak nonjok n gak istimewa.. gw lebih tetep lebih suka si Gelatissimo or HagenDaas..
apalagi karena es krim nya gak terlalu dingin, trus di blend, jadi cepet banget cair kalo gak buru2 di makan.
Yang enak itu wafelnya. Lembek dan gak garing seperti wafel es krim umumnya.... dan rasanya enak.. karena banyak susunya kalinya... Lelehan coklat di wafel nya rasanya biasa aja.. bukan coklat yang super.

Selain coba es krim, gw juga icip2 barengan si brownies nya sama Hot Coffee Latte nya.
Browniesnya jenis brownies kuno yang basah, bukan jenis brownis kering yang sekarang disuka orang. Tapi enak kok. Coklat yang dipake untuk brownis nya juga kualitas premium. Jadi rasa coklat nya enak.
Kalau untuk Coffee Latte nya malah seperti Hot Chocolate yang ada di Starbuck.. coklatnya nendang dan creamy .. enak!

Harga?.. masih di bawah hagendaas kok.. 25 ribuan ,toping nya juga gratis... tapi gak tau yah kalo pake toping lain, coz pilihnya cuma pake kismis siy... Untuk Coffee nya 18 ribuan..


************
Abis cuwawaan nonton si Quickie.. trus mamam es krim... hhhhmmmm...



Tidak ada komentar: