Senin, Desember 10, 2007

Volley Ball

Pagi2 setelah subuh di hari Sabtu, siap2 berangkat ke Senayan... janjian olah raga sekalian latihan voli.. passing bola.
Rencana ketemuan jam 6.30 di sana sama teteh n We2.
Berangkat jam 6... hhmmmm.. jalanan keliatan agak mencurigakan.. lengang sejak dari rumah di daerah Ragunan sampai ke warung buncit dan mampang... tembus ke gatot subroto tanpa satupun kena lampu merah!! ... di gatot subroto terus ke depan TVRI, hotel mulia.. then KONI... wow... cuma ketemu 4-5 mobil di depan dan belakang!... ck ck ck...... hebatttt!!!!!
*Jakarta nyaman, Jakarta ada monorail..OK!..* persis iklan di TV...

Keliling lintasan luar gelora Senayan 2 kali bareng Teteh buat stretching dan pemanasan sembari nunggu si We2 dateng...
Mestinya lari seperti orang2.. tapi rasanya lebih memungkin buat jalan cepat aja.. ngerumpi in macem2 sambil jalan..
Selesainya, ngambil tempat di pinggiran yang rada kosong.. mulai latihan voli kelas mini yang kebanyakan bikin teteh mundar mandir buat mungut bola yang lari kemana2 setelah gw pukul balik.. huehehehe....
Ternyata ada juga pemerhati kelas mini kita.. dan mau gabung ikutan pukul2an bola..
Gak berapa lama, we2 n nYokap nya plus tante sama Oom nya dateng... keliling 2 putaran dulu baru gabung sama kita...

Sembari mengaduh-aduh, si we2 tetep mau nyoba pukul2 bola ... sambil ngeluh tiap kali kena bola karena ngerasa sakit.. hehehe..
Dia biasa renang buat olah raga.. tangannya gak pernah kena gebuk bola voli.. jadinya ngomel melulu kalo bolanya dikasih ke dia berkali2......sementara kita2 ngerjain dia buat belajar terima bola.. hihihi...




Tapi Teteh gak bisa lebih siang lagi disitu, coz ada resepsi yang mesti di datengin. Jadi jam 10an kita bubar dan janjian besok minggu balik lagi buat latihan lagi di jam yang sama... (ceritanya siy gitu..)

Tangan gw sendiri udah bengkak di bagian yang kena bola terus. Teteh bilang dikompres air dingin udah selesai masalah.. tapi pas pulang gw kasih nya Trombhopop.. jadi teteup bengkak n sakit..
Malamnya si We2 malah sms bilang kalo makin malem tangannya makin sakit... kekekeke..
katanya kapok n gak mau nyoba lagi.. hihihi..
Ya udah deh.. acara besoknya gatot alias gagal total.. Langsung ganti sama bowling. Tapi Teteh keliatannya gak dapat restu dari anak2nya buat keluar lagi.. hehehe...
Kebetulan memang ada keponakan yang lagi nginep di rumah, dan pastinya mesti diajak kemana kita pergi....So, gw sama adik akhirnya ke PIM aja, ke gramedia nyari novel The Kite Runner, atas saran temen gw. Katanya Ok banget isinya..

Baru aja sampai di PIM, sekitar jam 2an, si kecil ini udah minta cari makan.. hehehe.. padahal jam 12 tadi juga udah makan di rumah..
Karena mintanya masakan udang, pilih Red Bean di PIM 1.. (tau resto ini punya sea food yang enak juga dari rekomendasi "satpam PIM" di kantor gw.... hihihi... tks 2 him ..)

Pesan Nasi goreng ikan asin 1 porsi plus seporsi udang mayonaise nya. Sekedar menuhi kemauan si kecil ini aja.
Nasi gorengnya standard aja.. tapi termasuk enak kok. Udang nya termasuk enak standard.. banyak tepung nya dibanding udangnya.. kekeke...
Keliatannya cukup memuaskan si kecil ini, coz dia makan dengan lahap..
Sambil menunggu dia makan, gw jalan ke gramedia sendiri.. supaya waktunya gak kelamaan.. coz mesti kembaliin si kecil sore itu juga..
Ketemu buku yang dicari, n mereka juga udah nunggu di area play ground..
Then.. pulang nganterin si kecil balik ke rumah nya deh..

Buru2 nganter pulang si kecil juga karena adik gw janjian sama temennya di Citos..
ketemuan di Mango.. chinese food resto. Pesan nasi putih dan lauk pauknya.. ada ikan malas tim, kacang panjang sechuan, sama chicken black pepper. Sebelumnya pesan si ceker dimsum sama sup hisit kepiting.
Harga di resto ini sebenarnya termasuk mahal ya.. dibanding D'Cost yang juga tempatnya sea food lovers. Buat rasa.. bumbunya emang cukup nendang siy.. terasa di semua jenis masakannya.
Dim Sum cekernya juga enak.. tapi gak bisa makan banyak.. konon katanya kandungan kolesterol nya tinggi... Padahal dim sum ini enak buat appetizer..

Ngobrol sana sini ber 5 an, gak terasa udah jam 9an.. mmmmm...udah mesti bubar.... besok mulai hari kerja.... * I don't like Monday*













Tidak ada komentar: