Senin, Februari 11, 2008

Harpitnas (3):

Puri Anandita Resort


Dari jalan raya cisarua, untuk bisa mencapai Puri Anandita
kita masih harus masuk ke jalan kecil. Kira2 2 kilometeran dengan jalan yang terus menanjak. Jika di tempuh pada malam hari, jalan menuju lokasi sedikit kurang nyaman bagi pengendara wanita karena lampu penerangan jalan hanya mengandalkan rumah penduduk dan penerangan pribadi dari vila2 yang dilewati.
Buat We2 yang baru pertama kali ke sana, mungkin impresi awal pasti lah rada minus. Tapi gw yakin dia pasti bakal suka tempat ini setelah pagi datang esok harinya...

Resort ini terdiri dari vila2 2 kamar dan 3 kamar.. yang kita huni adalah vila 2 kamar. Kamar utama berada di lantai bawah, kamar kedua di lantai atas. Tiap vila memiliki pantry, ruang makan dan living room yang cukup luas untuk keluarga, dan kamar mandi luar untuk digunakan bersama.
Fasilitas outdoor yang di sediakan adalah tempat jogging pagi hari di halaman kompleks, kolam batu open air untuk kegiatan api unggun yang disediakan di tengah2 kompleks vila, lapangan basket, lapangan tenis, kolam renang, ruang karaoke, ruang aula yang bisa menampung lebih dari 100 orang, dan kegiatan outbond jika ada permintaan dari rombongan tamu.

Bangun pagi keesokan harinya, agak kejar2an dengan waktu untuk bisa menikmati fasilitas resort karena waktu check out yang jam 12 siang..
Jogging sebentar keliling kompleks sambil kasih liat We2 rupa resort keseluruhan karena kemarin kita sampainya di sana malam hari. Hhhmmmm.. akhirnya kepake juga yah sepatu olah raga nya..hihihi...
Keliatannya We2 udah jatuh cinta sama tempatnya.. foto2an di beberapa lokasi dengan muka yang hepi.. Sayang banget Teteh berhalangan ikut.. gw yakin juga dia pasti suka tempat ini.. dan pasti udah duluan lari keliling 10 putaran.. hehehe..
Udara pagi yang masih berembun begitu segar dan sejuk..
Sayang juga lupa untuk mbawa raket tenis, padahal udah berencana untuk menggunakan semua fasilitas yang ada di sana.









Sarapan pagi di buffet yang udah disediakan... gw pilih untuk makan nasi uduk dan lauk nya.. Risa dan We2 pilih makan roti bakar dulu baru kemudian icip nasi uduk..
Cari lokasi makan di balkon yang menghadap ke kolam renang.. asyik mundar mandir tambah ini dan itu untuk sarapan...
Tapi bow... tau gak apa yang terjadi? ('...buah semangka berdaun nangka..' hehehe.. Broery banget!)....
Ternyata buffet itu bukan disiapkan buat tamu villa.. tapi untuk tamu rombongan yang ada di rumah utama, alias tamu pribadi pemilik villa!..... huahahaha.... Dan untuk tamu vila, karena jumat itu penghuninya dibawah quota, maka breakfast mestinya sistem order dan di antar!... hihihi.... giling banget yah..
Untung nya pemilik villa ini temen satu geng Mr.Bo.. jadi gw rada cuek aja terjadi kesalahan teknis gitu.. hihihi..



Selesai sarapan pagi, hitung2an jam kaya'nya masih bisa dipake untuk jalan pagi ke luar kompleks.. liat2 kebun sayur dan perkebunan teh Gn.Mas....



Puri Anandita Resort
Jl.Sindang Subur, Gandamanah
Cisarua
Tel. (0251) 256 360-4

1 komentar:

mamisamy mengatakan...

halo salam kenal...boleh tau nggak harga sewa villanya berapa ya..?