Senin, Agustus 25, 2008

Kue Manis Tanpa Gula


Berdasarkan riset pasar yang dilakukan oleh Frontier Consulting Group, diperoleh fakta unik mengenai konsumen di Indonesia. Salah satu fakta tersebut adalah bahwa konsumen Indonesia memiliki memori jangka pendek, yaitu maunya mendapatkan produk yang paling menguntungkan dan bisa digapai saat ini. Misalnya, memilih makanan enak daripada yang menyehatkan, memilih obat pelangsing yang cespleng daripada yang aman.

Hasil riset perilaku konsumen ini secara khusus dapat juga dilihat dari jenis dan topik yang menjadi perhatian para pencinta kuliner dan komunitas masak-memasak yang lebih dominan terhadap How To Do dari segala bentuk sajian yang terlihat cantik, menarik, sedap dilidah, tidak termasuk apakah termasuk jenis sajian sehat ataukah tidak.

Perilaku ini juga berkaitan dengan 1 karakter unik lainnya lagi dari konsumen Indonesia, yaitu mengutamakan konteks dan bukan isi. Selain karakter lain yaitu suka berkumpul, dimana dengan karakter ini maka keputusan untuk membeli suatu produk oleh kebanyakan konsumen akan berdasarkan informasi yang diterima dari keluarga, teman, atau rekan kerja.

Padahal istilah keren yang sekarang digandrungi secara global yaitu Go Green, tidak hanya punya unsur makro tapi juga mikro terhadap diri kita sendiri.
Begitu nikmatnya menguyah penganan yang lezat tanpa perlu kawatir pengaruh bahan2 kimia yang dapat menggerogoti anugerah hidup yang diberikan oleh Sang Pencipta...

Kumpulan resep Cake dan Kue Manis Tanpa Gula karya Wied… bisa disebut sebagai salah satu jawaban dari rasa tanggung jawabnya terhadap Indonesia agar bisa selalu mengingat gaya hidup sehat alami ..

Penyusun yang juga pencipta resep2 ini dikenal sebagai ahli gizi dan pakar kuliner dengan jam terbang yang sudah cukup tinggi dalam kolom2 masakan di berbagai media cetak …
Ditangannya juga foto2 hasil masakannya menjadi sedap di pandang mata.. Sebuah kisah lain yang dimilikinya.

It’s highly recommended if you buy this book for one of your own collection at home…


Happy Healty Brownies
yang dicoba dipraktekkan dari salah satu resep dalam buku karya Wied ini punya cita rasa yang unik karena perpaduan unsur terigu dan oatmeal..

Manis yang diciptakan dari pemakaian kurma dan jus konsentrat apel membuat nya begitu yummie serasa menguyah kue manis umumnya…

It’s delicious and healty… karena tidak ada penggunaan gula pasir juga kaya akan serat…




Cake Labu Kuning dengan sensasi kismis didalamnya, juga amat nikmat untuk dijadikan camilan sore bagi penderita Diabetes Melitus atau bagi siapa saja yang aware terhadap kesehatan diri..

Beberapa hasil lain di w’en lalu dengan menu reguler yang 2 diantaranya menggunakan blind recipes Eyebrow

Nasi Ijo Kura2, Pudak Jagung dan Soes ala P'Sahak w/o crumble...











" You can always find great ideas from the challenges you face today. It seems simple to many but special to someone who can turn it into gold.."



Tidak ada komentar: