Sabtu, Agustus 09, 2008

Mantau 'endut...

Pagi2 dah nguleni adonan Mantau buat sarapan pagi di hari Sabtu... habis nguleni, ditinggal dulu si adonan biar ngembang.. beralih dulu bikinin sandwich burger pake creme cheese nya Yummy plus mustard buat nyokap n anggota rumah lainnya... jadi gw gak mesti iri kan liat mereka nguyah burger sandwich.. coz gw punya mantau manis gw... hehehe...
Hasil mantau resep Femina ini cespleng juga.. dimakan pas masih anget, tekstur nya yang lembut dan empuk bikin lidah gak berenti mau nambah lagi... tapi kaya'nya gw mesti cari fermipan yang lebih enak biar wanginya si mantau gak didominasi sama fermipan.. padahal dikit banget lho pemakaian fermipan nya..
Kapan2 gw mesti nyobain bikin roti unyil nih.. keliatannya menarik juga buat dijadiin ekskul.. coz kalo mau bikin cake n lain2nya yang beratz, udah bakal gak kemakan.. n jadi mubazir... mending pilih cemal cemil yang bisa porsi2 separuh or sepertiga nya resep aja.. biar bisa langsung habis ...

Ini tampilan Mantau nya.. ditemeni sama Risol Ragoet yang gw bikin tadi malam dan sempet difoto sebelum dihabisin...



1 komentar:

Indriana Santoso mengatakan...

Mau resep mantau nya donk.
Tolong email ke indrisanz@yahoo.com
Thank you.

www.beautycosmetictips.com
http://uang-PTC.blogspot.com