Sabtu, Agustus 09, 2008

SHARP Cooking Class

Ikutan Cooking Class nya SHARP di Grand Indonesia bareng Lafempat tanggal 9 kemarin...




Lucu2 juga cookies yang di demo in... dan enak2 juga... secara gw gak terlalu suka cookies n lebih suka kue2 basah.. tapi cookies2 ini ternyata gak sekering cookies2 biasa.. rada masih basah2 gitu.. hehehe.. mirip cookies finger prints yang sering gw bikin waktu jaman kuliah doeloe... cookies nya bakal gak langsung garing waktu keluar oven, dan baru terasa crispy nya setelah totally dingin... enak deh...
Tapi yang gw paling suka itu cookies lemon nya "orange apricot crispy cookies".. wangi lemon nya itu seger banget.. fresh... renyah krenyes2 juga tapi gak kering kerontang..



Ma little Sista seperti biasa pasti mujur ndapetin Door Prize... kali ini malah dia sendiri yang dapet diantara para Lempat yang ikutan dateng...
Dapet apron lagi buat masak2 plus wadah plastik serbaguna...



Gak di sangka di tempat itu gw ketemu teman SMA gw.. si Edith.. yang sekarang dah punya 2 buntut... Lebih surprise nya lagi, bojo nya itu ternyata si Yuli... cowok nya dari jaman SMP!... *suit-suit! gubrak!*.. salut deh gw sama zus Edith...
Kemarin juga ada bojo nya plus ragil nya... tapi seperti biasa.. orang Top gak akan kenal lainnya.. means, bojo nya gak kenal gw, tapi gw yang masih inget sama dia... hihihi...
Ini foto nya kita bareng sama koki nya Sharp.. Chef Rudi..



Selesai acara, Ibu2 lafempat langsung nyari tempat makan.. Gw n my sista gak ikutan nimbrung, coz mau nonton si Batman.. (basi banget yah.. dah berapa minggu tu film nge jogrok di bioskop... tapi gimana dong.. waktunya cuma bisa sekarang siy...)
Silahkan dipandang2 yah foto aQyu bareng pengurus pusat Lafempat...





"A friend in need is a friend indeed..."





Tidak ada komentar: