Sabtu, Februari 21, 2009

ONE MORE ON PIZZA...

Pizza udah jadi makanan yang diterima baik oleh lidah orang kita... kadang bisa dibuat camilan atau dibuat makanan utama.. Jika sedang hang out Pizza ini bisa berfungsi menjadi keduanya.. tergantung dari waktu dan situasi nya...

Di bilangan blok S, ada resto Pizza yang rupanya sudah 2 tahun berdiri disitu.. Cuma aja gw nya yang lum pernah ngeh kalo disitu ada resto Pizza.. Secara kalo ke daerah itu yang nempel adalah tempat2 makan tradisional semacam Bebek Soeryo ato sekalian tempat mangkal nya masakan gerobakan yang ngumpul di depan RS Kebayoran itu.......
Papan nama resto ini juga gak terlalu menonjol, padahal jalan besar disitu membuat kendaraan secara otomatis melaju dengan enaknya...
Karena rada2 aneh dengan keberadaan jenis resto ini di tengah2 resto lain yang umum digemari untuk makan siang, jadi menarik juga untuk di intip2... Apa iya ya jenis resto begini disini bisa survive.. mengingat semua orang tumplek kesitu biasanya untuk nyari makan berat di siang bolong.. even ada beberapa tempat nya ngopi2 atau nge teh siy..

Di siang itu, yang udah lewat dari jam makan siang dan menjelang sore, tempat itu keliatan sepi banget dan gak keliatan 1 pun mobil nangkring di pelataran parkir.. yang menandakan tidak ada tamu yang datang ke resto itu..
hhhmmm... first impression rada kurang ok neh... padahal udah disebut juga disitu free WiFi de-el-el.. padahal juga lagi pada demam FB (Facebook) kan.. tapi kenapa sepi sendiri begini nih si resto..

Masuk ke dalam ruangan makannya juga suasananya keliatan lesu begitu.. termasuk para pegawainya... dan cuma meja gw aja satu2nya yang berpenghuni... itu juga semua pegawainya langsung fokus ke meja gw... walah.. gak nyaman neeehh..
lampu yang rada suram dan baru di nyalain full setelah beberapa menit duduk disitu, termasuk lampu papan nama di belakang counternya kasir... wah wah.. ngirit banget nih resto..
tapi gak apa2lah.. mendukung program nasional kali yak... hihihi..

Tanya2 untuk menu andalan disitu dan favorit dari pelanggan, akhirnya pesen White Roasted Beef dari jenis Pizza nya dan Green Tea Pizza untuk dessertnya.
Untuk minum, kaya'nya gak ada yang spesial..

Tampilan si White Roasted Beef ini gak ada yang istimewa.. cuma dominan putih karena pake mozarella leleh di atas nya...
Badan pizza nya pake model yang tipis... mirip2 pizza nya izzi atau MarzZano..
Begitu ambil satu, ternyata biarpun tipis tapi badan si pizza itu letoy alias gak kering.. hehehe.. jadi gak bisa dipegang sama tangan untuk makannya... Mau gak mau si pisau n garpu nya dimanfaatkan sesuai fungsinya.. :-)
Di gigitan pertama.. hhhmmm.. lezatnya si pizza udah turun ke lidah.. lekker... secara gw suka banget sama segala lumuran keju, dan yang ini rasa keju nya dominan plus bumbu2 lain yang gak tau persis ingredients nya... sedaaaappp... Dan gw suka banget dengan badan pizza nya yang tipis tapi gak kering itu... cocok banget deh sama gw.. coz gw gak pernah hobi sama badan pizza yang tipis tapi kering.. gak asyik banget di lidah...
potongan beef yang tersiram mozarella plus cheddar rasanya endang banget... dan bikin gak terasa udah habis sepotong dimakan... Kalo gak inget2 barusan makan, pasti gw maunya makan sampai beberapa slice...
Karena dessert Green Tea PIzza nya juga udah keluar, dan topping es krim green teanya udah mulai leleh, kaya'nya lebih bagus gw icip dulu si pizza dessert ini... habisin si es krim green teanya yang 1 scope itu... wah, gw kenal banget rasa es krim nya.. pasti dari si Diamond.. coz baru2 ini gw keranjingan pesen es krim yang di deliver langsung sama pabriknya ke kantor gw... dan rasa Green Tea ini jadi favorit gw selain si choco... Gak heran dong gw langsung ngenali rasanya... hehehehe..
Selesai ngabisin si es krim, baru nyoba pizza ber Green Tea ini.. Lembaran Pizza ukuran personal yang dipotong jadi 4 slices dengan topping hijau tua ala Green Tea lah.. keliatannya yummie... but waktu nyoba buat makannya... walah-walah-walah.... OMG.... rasanya itu seperti Green Tea Latte nya Starbuck.. malahan 3 level di atas itu pekat rasa Green Tea nya... OMG!!!...
Sori dori stroberi yaaaahhhhh... lidahnya gak bisa fleksibel sama taste begitu... manis pait yang gak jelas rasanya deh... bikin ending yang kurang bagus nih sesudah rasa Pizza yang enak tadi... terpaksa gw makan 1 slice Pizza nya lagi buat menutup rasa Green Tea yang gak ilang2 dari lidah gw... hihihi...

But overall, buat sebuah resto Pizza, gak salah deh pesan2 disini atau icip2 disini.. rasanya enak.. Ringan tapi bobot taste nya boleh lah...
Berarti ada lagi dong tambahan tempat buat Pizza mania...
Harganya juga gak jauh beda dengan tempat2 PIzza lain.. 1 porsi nya 64 ribu aja...


Pizza Boutique
Jl.Suryo No.20
Kebayoran Baru-Jakarta Selatan
Telp. (021) 7229202






Tidak ada komentar: